Kamu ingin SUKSES buruan daftarkan diri anda di http://www.dbc-network.com/?id=abukcahcirebon

Waktu Adalah Uang

Minggu, 16 September 2012

Memasuki Pintu Sukses

Mari belajar dan berbisnis bersama d'BC Network
Jaringan online yang sudah terbukti menghasilkan RATUSAN jutawan dari bisnis online

Assalamu'alaikum wr.wb

Buat Anda yang belum pernah mendengar tentang ORIFLAME, atau Anda tau apa itu ORIFLAME, tapi Anda belum ingin bergabung, Anda mungkin akan bertanya-tanya mengapa saya - dan banyak pula consultant ORIFLAME lainnya -yang mengatakan bahwa “ORIFLAME adalah bisnis yang outstanding and proven”.
 "DAFTAR"




Ketika saya pertama kali memutuskan untuk bergabung dengan ORIFLAME, yang ada di pikiran saya saat itu mungkin sama dengan apa yang dipikirkan kebanyakan orang saat ingin sukses,yang ada di pikiran adalah rasa takut kena penipuan,takut saya tidak bisa menjalankan bisnis ini,takut tidak bisa promosi,takut modalnya besar tapi ketika saya sudah Mendownload dan membaca E-Book yang di berikan secara GRATIS oleh d'BC Network untuk belajar saya saat itu juga saya mulai percaya dan merasa mudah untuk menjalankan bisnis ini saya langsung mendaftarkan diri saya ternyata benar bisnis ini lebih mudah dari apa yang saya pikirkan dan sebelum memutuskan menjadi member ORIFLAME. Karena produk oriflame harganya ber fariasi ada yang murah dan ada yang mahal karena saya baru daftar dan belum punya modal Saya ingin membeli produk ORIFLAME untuk kebutuhan sendiri, dengan harga yang lebih murah karena ke uangan saya saat itu belum bisa memenuhi kebutuhan.
Bayangkan, dengan uang pendaftaran yang sangat murah, Rp. 39.900 untuk tahun pertama, maka saya bisa mendapatkan diskon 23% sepanjang tahun! Bisa dibayangkan betapa banyaknya keuntungan yang bisa saya dapatkan. Jika tiap bulan saya belanja produk ORIFLAME minimal Rp. 100.000,-, maka saya bisa berhemat Rp. 23.000 tiap bulannya. Artinya dalam setahun lebih dari dua ratus ribu rupiah yang bisa saya hemat. Dan saya cuma perlu mengeluarkan modal Rp. 39.900 saja!
Namun setelah saya mempelajari lebih lanjut, ternyata di ORIFLAME kita bisa mendapatkan uang yang jauh dan jauuuuhhh lebih besar dari apa yang pernah kita pikirkan (cuma hemat, atau menjual produk saja). ORIFLAME adalah gabungan dari direct selling dan M-L-M, menjadikan ORIFLAME sebagai bisnis kosmetika terlaris di dunia yang dipasarkan secara dua metode tersebut.
Saya aktif menjalankan sistem M-L-M ORIFLAME bersama DBC Network awal 16 September 2012.
ORIFLAME benar-benar menjadikan saya seseorang yang memiliki kebebasan finansial.
Bisnis ini untuk semua kalangan lohh!!!! dari pelajar,pengangguran,anak kuliah,ibu rumah tangga,pensiunan dan anda yang mau lebih kaya lagi .
Kalau Anda mulai bosan dengan karir yang begitu-begitu saja dan ingin punya kehidupan yang menyenangkan seperti saya, atau Anda ingin punya penghasilan tambahan di luar gaji setidaknya 1-2 juta sebulan dalam waktu 3-6 bulan bahkan sampai 40 jt/bulan loh!!! anda tidak percaya? Mari bergabung bersama saya sekarang juga! Silakan klik Kalimat di dalam tanda kutip "Abuk Saya Ingin Daftar" ini yaa... dan yuk jadi bagian dari grup ORIFLAME saya. Anda akan saya dampingi langsung bagaimana cara mendapatkan,menjalankan bisnis d'BC Network Anda dan mendapatkan bonus jutaan rupiah untuk membahagiakan keluarga anda, mulai dari sekarang juga.

Wassalamu'alaikum wr.wb



Salam sukses Muchamad Bukari

2 komentar:

jangan melihat diskon y. tp liat brp uang yg harus kmu belanjakan tiap bulan y n bandingkan dgn komisi yg kmu dpt. skrg kmu udah dpt apa dari bisnis ini..?

belanja awal 100-400rb ini nanti di roling atau di putar jadi bulan ke depan anda tidak perlu mengeluarkan uang lagi karena sudah ada order pertama,kalo masalah pendapatan saya masi pemula,dan baru ikut bergabung,jika anda tertarik silahkan daftarkan diri anda,ling pendaftaran ada di atas
salam sukses.

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjunganya dan kebijakan anda tapi!!! sebelum anda tinggalkan jendela ini anda wajib juga untuk meninggalkan saran dan pesan.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More